Saat mendengar kabar Anda hamil, pasti campur aduk rasanya. Bahagia, sekaligus was-was mungkin segera membayangi perasaan Anda. Serangkaian keajaiban yang menakjubkan, tak bisa dipungkiri juga membawa banyak perubahantrimester your pregnancy yang bisa membuat Anda tidak nyaman. Nah, Parenting ingin menemani Anda dalam menjalani momen istimewa ini. Untuk itu, kami berbagi pengalaman apa-apa saja yang akan Anda alami di tiap trimesternya...

Ternyata berat badan tak selalu langsung naik di trimester pertama kehamilan lho. Malah pada beberapa mama, cenderung mengalami penurunan. Ini karena calon mama mengalami mual-mual sehingga asupan makanan ke dalam tubuh malah berkurang. Tapi, dalam dua atau tiga bulan bisa-bisa Anda malah akan terkaget-kaget melihat angka di timbangan. Selain itu, masih banyak lagi fakta-fakta menarik lain yang menanti sepanjang masa kehamilan Anda.

Nah, untuk para mama, jangan segan-segan berbagi dengan kami. Samakah pengalaman Anda dengan para calon mama lain yang sedang menantikan kelahiran buah hatinya? Atau, justru Anda punya pengalaman unik yang berkesan?

0 komentar